SPENDA PEDULI CEGAH COVID 19 MELALUI NABUNG DAN SEDAN CERIA TAHUN 2020


Sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah peyebaran virus Corona atau Covid-19, SMP Negeri 2 Kebumen dibawah pimpinan ibu Tjandra Agustina Dewanti, S.Pd. menyelenggarakan “Program Spenda Peduli Cegah Covid – 19” melalui paket Nabung (Nasi Bungkus) dan Sedan (Sembako Ramadhan) Ceria tahun 2020

Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga besar SMP Negeri 2 Kebumen dan alumni ESPERO yang tersebar di berbagai wilayah.  Dengan prinsip menyisihkan rejeki untuk membantu sesama.
Kegiatan Spenda Peduli Cegah Covid – 19 dilaksanakan dalam 2 hari yaitu

Kamis, 16 April 2020

Dengan kepedulian keluarga besar SMP Negeri 2 Kebumen telah terkumpul nasi bungkus sejumlah 205 buah dan telah didistribusikan kepada masyarakat di sekitar jl. Veteran,  jl Pahlawan, jl Sarbini, jl Kusuma, jl Sutoyo, jl Pemuda, jl A Yani, jl Pramuka.

Terima kasih untuk Bapak / Ibu yang sudah berkenan menyisihkan rizkinya. Jazakumullohu khoiron katsiro.

Rabu, 22 April 2020

Sedan Ceria akan dibagikan kepada mereka yang terdampak Covid – 19 antara lain  orang tua / wali siswa, masyarakat sekitar sekolah, dan masyarakat umum yang terdampak covid – 19.

Selain dari Nabung dan Sedan Ceria,  Spenda peduli cegah covid – 19 juga akan membagikan masker kain secara gratis.  Ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, agar membiasakan diri memakai masker ketika keluar rumah. Harapan kami semoga SMP N 2 Kebumen bisa menjadi inspirasi untuk sekolah-sekolah yang lain untuk berbagi bersama ke masyarakat.<!--

Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 2 KEBUMEN