PERINGATI HARI GURU NASIONAL DENGAN BERBAGI BUNGA DAN BAKTI SOSIAL


Peringatan Hari Guru Nasional bertepatan dengan tanggal 25 November 2021

SMP Negeri 2 Kebumen menyelenggarakan berbagai agenda kegiatan. Dimulai dengan acara apel pagi pada pukul 07.00 WIB. Apel pagi diikuti oleh seluruh guru karyawan, anak anak yang terjadwal PTM. Apel dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Ibu Tjandra Agustina Dewanti, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan "kita semua adalah guru, karena dari mereka (siswa) kita juga belajar". 

Apresiasi setinggi tingginya untuk bapak ibu pendidik dan tenaga kependidikan yang dengan tulus membimbing anak anak meraih prestasi.

Berbagai kejuaraan juga disampaikan sebagai rangkaian dari kegiatan gelar 1000 karya literasi yang di selenggarakan bertepatan pada peringatan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021. Beberapa kejuaraan diantaranya adalah kelas tergiat, video terbaik dan pattisipasi dalam karya literasi diambil secara klasikal kelas 7, 8 dan 9.

Pemberian tali asih juga disampaikan kepada Bapak Purwono, S.Pd. Ing dan bapak Drs. Budi Santoso yang telah ikut berperan serta membimbing anak anak meraih prestasi yang gemilang. Hanya doa semoga Alloh membalas jasa jasa beliau dengan rizki yang lebih lapang, umur yang panjang dan barokah serta diberikan kelancaran dalam segala hal.

Kegiatan dilanjutkan dengan PTM seperti biasa, hingga pukul 10.00 WIB di kelas masing masing.

Pada pukul 10.30 WIB acara dilanjutkan tasyakuran hari guru  nasional.

Berbagai makanan tradisional di sajikan di atas meja saji. Tumpeng lengkap, sayur aneka rasa, lauk dan camilan, ditata secara rapi dan sangat menarik. 

Lantunan syair JASAMU GURU, diiringi puisi yang sahdu dan persembahan setangkai bunga mawar sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada bapak/ibu guru SMP Negeri 2 Kebumen. 

Selamat HARI GURU NASIONAL, JASAMU TIADA TARA. 


Kebumen, 25 November 2021.







Copyright © 2021 - 2024 SMP NEGERI 2 KEBUMEN